Wednesday, April 22, 2015

Buku Perspektif Karya-Karya Popo Iskandar







Seperti kita ketahui bahwa Popo Iskandar adalah salah satu pelukis Indonesia yang bisa dibilang sekaliber Affandi, Basuki Abdullah ataupun pelukis-pelukis terkenal Indonesia lainnya. Kalo kita searching di google, pada pameran lukisan Affandi dan Popo Iskandar di Singapura beberapa tahun ke belakang, lukisan-lukisan kedua pelukis tersebut terjual dengan harga yang sangat fantastis. 
Dalam buku Perspektif Karya-Karya Popo Iskandar ini disajikan beberapa lukisan karya pelukis besar tersebut dengan beberapa keterangannya, dan di atas dilampirkan beberapa foto lukisan yang ada di buku tersebut.
Meskipun dalam buku ini tidak semua memuat lukisan-lukisan Popo Iskandar, akan tetapi bisa dibilang buku ini semacam katalog lukisan Popo Iskandar, untuk mengetahui beberapa karya pelukis besar tersebut juga untuk menghindari penipuan lukisan yang marak dalam beberapa tahun belakangan ini. 
Buku setebal 288 halaman ini sangat cocok untuk menjadi koleksi barang antik anda. Kalo tidak salah lihat, di situs luaran sana, ebay atau amazon, malah ada orang luar yang menjual buku ini seharga US$ 300 an lebih.... tapi di sini saya tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau....

Harga  Rp. 1.000.000 (nego)


No comments:

Post a Comment

Pages